SELAMAT DATANG DI CDPEMBELAJARANPENDIDIKAN.COM, KAMI MENJUAL CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD, SMP DAN SMA
SELAMAT DATANG DI CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN, KAMI MENYEDIAKAN CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD DAN SMP. MATERI CD LENGKAP: MAT, IPA, IPS, BI, PKN, B. INGGRIS. MENERIMA PENGIRIMAN KE SELURUH TANAH AIR VIA JNE, TIKI DAN POS. UNTUK INFO PEMESANAN DI : 087812935346

Selasa, 01 September 2015

CD Interaktif Untuk Kelas 1 SD

CD Interaktif Untuk Kelas 1 SD, merupakan sebuah CD Pembelajaran interaktif yang akan membuat para siswa akan semakin senang belajar. Dilengkapi dengan berbagai fitu menarik, CD Interaktif Untuk Kelas 1 SD ini menjadi solusi tepat bagi Anda yang menginginkan anak Anda lebih semangat dan senang belajar.
Banyak orang tua yang mengeluh mengapa anaknya sulit jika disuruh belajar. Anak-anak hanya belajar jika menjelang ujian saja. Nah, bisa jadi bukannya anak tidak suka belajar, tapi cara belajarnya yang seringkali membosankan. Bisa jadi pula orang tua di rumah hanya bisa menyuruh anak untuk belajar tanpa memberikan mereka fasilitas belajar yang membuat mereka senang belajar.
CD Interaktif Untuk Kelas 1 SD ini hadir untuk menjawab itu semua. Dengan berbagai fitur yang menarik, anak akan dibuat betah untuk belajar. Apalagi baru saja masuk ke dunia sekolah. Maka, orang tua harus siap mendampingi anaknya yagn ketagihan belajar dengan CD Interaktif Untuk Kelas 1 SD ini.
Isi CD Pembelajaran:

    Berisi materi-materi 5 pelajaran utama, yakni Matematika, Bahasa Indonesia, PKn, IPA, dan IPS yang dikemas dalam bentuk animasi
    Ratusan latihan soal interaktif yang dilengkapi kuci jawaban beserta pembahasannya.
    Buku Sekolah Elektronik(BSE) terbitan pemerintah yang dapat dicetak.
    Cerita-cerita rakyat nusantara dan juga mancanegara
    Edugame yang berisi permainan asah otak tentang warna dan bentuk untuk melatih ingatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar