SELAMAT DATANG DI CDPEMBELAJARANPENDIDIKAN.COM, KAMI MENJUAL CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD, SMP DAN SMA
SELAMAT DATANG DI CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN, KAMI MENYEDIAKAN CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD DAN SMP. MATERI CD LENGKAP: MAT, IPA, IPS, BI, PKN, B. INGGRIS. MENERIMA PENGIRIMAN KE SELURUH TANAH AIR VIA JNE, TIKI DAN POS. UNTUK INFO PEMESANAN DI : 087812935346

Sabtu, 05 September 2015

CD Interaktif IPA Untuk Kelas 4 5 6 SD

CD Interaktif IPA Untuk Kelas 4 5 6 SD ini juga cocok bagi para guru yang ingin memiliki variasi media pembelajaran. Guru juga akan dimudahkan dengan menggunakan aplikasi ini. Tidak perlu repot-repot mencatat, cukup memperlihatkan pada anak. Guru juga tidak perlu membawa seabrek buku referensi saat mengajar. Cukup membawa laptop dan CD Interaktif IPA Untuk Kelas 4 5 6 SD ini, guru akan melihat antusias siswa yang luar biasa. Apalagi CD ini mencakup materi satu tahun ajaran.

Adapun materi untuk kelas 4 yang akan diajarkan antara lain: alat gerak pada manusia, panca indera manusia, daur hidup hewan, gaya, sumber daya alam, serta materi lainnya yang sesuai kurikulum dari pemerintah. Sedangkan materi untuk kelas 5 antara lain: organ tubuh manusia dan hewan, perubahan sifat benda, air, dan lainnya. Untuk materi kelas 6 antara lain: perkembangbiakan manusia, ekosisitem, tata surya, dan materi lainnya.
Isi CD Interaktif IPA Untuk Kelas 4 5 6 SD:

    Terdiri dari 600 latihan soal per semester lengkap dengan pembahasan jawabannya.
    Dilengkapi pula dengan 250-300 soal latihan harian IPA berserta kunci jawabannya.
    25-30 bab materi pelajaran IPA kelas 4-6 SD
    Bonus 12 buku BSE yang diterbitkan resmi oleh pemerintah

Spesfikasi Minimal Komputer:

    Processor Pentium 4 / AMDK5
    VGA min. 32 MB
    Memory/Ram min. 256 MB
    Sound Card
    Monitor Resolusi 1024 X 768
    OS Windows XP atau terbaru
    CD - ROM 24X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar