SELAMAT DATANG DI CDPEMBELAJARANPENDIDIKAN.COM, KAMI MENJUAL CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD, SMP DAN SMA
SELAMAT DATANG DI CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN, KAMI MENYEDIAKAN CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD DAN SMP. MATERI CD LENGKAP: MAT, IPA, IPS, BI, PKN, B. INGGRIS. MENERIMA PENGIRIMAN KE SELURUH TANAH AIR VIA JNE, TIKI DAN POS. UNTUK INFO PEMESANAN DI : 087812935346

Selasa, 08 September 2015

CD Interaktif IPA untuk Kelas 1 2 3 SD

CD Interaktif IPA untuk Kelas 1 2 3 SD merupakan sebuah CD pembelajaran interkatif mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang dikemas dalam animasi menarik. Anak-anak terkadang cukup jenuh jika hanya diminta untuk mencatat tanpa kemudian tanpa tahu aplikasi dari pelajaran IPA. CD Interaktif IPA untuk Kelas 1 2 3 SD ini akan membantu anak untuk lebih mudah memahami pelajaran IPA secara audiovisual.

Dalam CD Interaktif IPA untuk Kelas 1 2 3 SD ini, akan dibahas materi-materi IPA kelas 1-3 SD selama satu tahun ajaran. Untuk kelas 1, materi yang akan diajarkan antara lain tubuh sehat, lingkungan sehat, mengenal benda di sekitar, benda langit, dan lainnya. Untuk kelas 2, bagian tubuh hewan dan tumbuhan, sumber energi, matahari, dan materi lainnya. Kelas 3 akan diajarkan ciri-ciri makhluk hidup, penggolongan makhluk hidup, wujud benda, dan lain sebagainya.

Dengan dilengkapi soal-soal latihan beserta pembahasan jawabannya yang juga bisa dicetak, tepatlah jika Anda harus memiliki CD Interaktif IPA untuk Kelas 1 2 3 SD ini untuk sang buah hati tercinta. Jangan lupa untuk selalu mendampingi mereka saat belajar, jika ada yang mereka tidak paham, mereka langsung dapat bertanya dengan Anda.
Isi CD Interaktif IPA untuk Kelas 1 2 3 SD
     25-30 bab materi pelajaran IPA kelas 1-3 SD
    600 latihan soal per semester lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasannya.
    250-300 latihan soal harian IPA kelas 1-3 SD beserta kunci jawabannya.
    12 buku BSE yang diterbitkan resmi oleh pemerintah

Spesfikasi Minimal Komputer:

    Processor Pentium 4 / AMDK5
    VGA min. 32 MB
    Memory/Ram min. 256 MB
    Sound Card
    Monitor Resolusi 1024 X 768
    OS Windows XP atau terbaru
    CD - ROM 24X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar