SELAMAT DATANG DI CDPEMBELAJARANPENDIDIKAN.COM, KAMI MENJUAL CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD, SMP DAN SMA
SELAMAT DATANG DI CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN, KAMI MENYEDIAKAN CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD DAN SMP. MATERI CD LENGKAP: MAT, IPA, IPS, BI, PKN, B. INGGRIS. MENERIMA PENGIRIMAN KE SELURUH TANAH AIR VIA JNE, TIKI DAN POS. UNTUK INFO PEMESANAN DI : 087812935346

Rabu, 16 September 2015

CD Interaktif Matematika Untuk Kelas 1 2 3 SD

Matematika merupakan mata pelajaran yang kadang menjadi momok bagi sebagian anak-anak. Bisa jadi bukan karena pelajarannya yang sulit namun cara penyampaiannya yang barangkali membuat anak menjadi sulit menangkapnya. Nah, bagaimana bila anak belajar matematika dengan cara yang malah membuat mereka ketagihan?

CD Interaktif Matematika Untuk Kelas 1 2 3 SD akan membuktikannya. Pada seri CD Pembelajaran interaktif ini anak akan belajar matematika dengan berbagai tampilan animasi menarik sehingga anak tidak mmudah bosan belajar. Materi-materi CD Interaktif Matematika Untuk Kelas 1 2 3 SD ini telah disesuaikan dengan Buku Sekolah Elektronik (BSE) milik pemerintah dan juga didampingi oleh tenaga guru ang kompeten.

CD Interaktif Matematika Untuk Kelas 1 2 3 SD ini juga dilengkapi latihan soal beserta kunci jawaban yang dapat diedit dan juga dicetak sehingga memudahkan guru untuk membuat soal. Selain itu,  CD Interaktif Matematika Untuk Kelas 1 2 3 SD ini juga dilengkapi dengan 12 buku BSE yang diterbitkan resmi oleh pemerintah. So, buku ini sangat tepat bagi anak-anak yang ingin belajar matematika dengan cara yang menyenangkan.
Isi CD Interaktif Matematika Untuk Kelas 1 2 3 SD:

    Terdiri atas 25-30 bab materi pelajaran matematika
   Tersedia 250-300 latihan soal harian matematika kelas 1-3 SD beserta kunci jawaban dan pemabahasannya.
    600 latihan soal per semester lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar