SELAMAT DATANG DI CDPEMBELAJARANPENDIDIKAN.COM, KAMI MENJUAL CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD, SMP DAN SMA
SELAMAT DATANG DI CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN, KAMI MENYEDIAKAN CD PEMBELAJARAN PENDIDIKAN UNTUK SD DAN SMP. MATERI CD LENGKAP: MAT, IPA, IPS, BI, PKN, B. INGGRIS. MENERIMA PENGIRIMAN KE SELURUH TANAH AIR VIA JNE, TIKI DAN POS. UNTUK INFO PEMESANAN DI : 087812935346

Rabu, 26 Agustus 2015

CD Interaktif untuk Kelas 3 SD

CD Interaktif untuk Kelas 3 SD bisa menjadi solusi jitu. CD Interaktif untuk Kelas 3 SD ini adalah sebuah media pembelajaran dalam bentuk CD interaktif yang berisi materi-materi lima pelajaran utama kelas 3 SD. Ditampilkan dalam bentuk animasi audiovisual beserta narasi yang akan menjelaskan materi layaknya seorang guru virtual. Materi pelajaran dalam CD Interaktif untuk Kelas 3 SD ini disusun sesuai kurikulum pemerintah.

Belajar dengan CD Interaktif untuk Kelas 3 SD ini membuat anak tertarik untuk mendalami berbagai hal terkait pelajaran yang ada di kelas 3. Diharapkan, anak tidak sulit lagi diajak belajar dan pada akhirnya tanpa disuruh sudah mau belajar. Bukankah kita akan senang sebagai orang tua melihat anak yang dengan inisiatif sendiri ingin belajar?
Keunggulan produk:

    Lengkap karena dalam 1 CD sudah memuat lima mata pelajaran utama yang disajikan dalam bentuk animasi.
    Pengoperasian yang mudah, Cukup masukan CD ke dalam komputer atau laptop, Anda dan buah hati segera dapat menikmati fitur-fitur yang ada didalamnya.
    Berlaku untuk Satu Tahun Ajaran.

Isi CD Interaktif untuk Kelas 3 SD:

    Materi Interaktif (Di kemas dalam bentuk animasi, gambar dan dilengkapi suara)
    Tes Interaktif (Di lengkapi skor akhir untuk evaluasi belajar siswa)
    Buku Sekolah Elektronik (20 Buku paket sekolah dalam bentuk e-book dan dapat di cetak.
    Edu Games ( 3 games menarik untuk melatih ingatan siswa)
    Cerita Rakyat Nusantara dan Mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar